Selasa, 12 Februari 2013

CHICKEN STEAK



CHICKEN CRISPY STEAK
STEAK FILLED DAGING AYAM GORENG TEPUNG

Pasti anda pernah makan Ayam Goreng KFC? enak banget ya rasanya trus crispy lagi?  Nah pada dasarnya “Chicken Steak” ini dibuat dari filled/sayatan daging ayam bagian dada yang digoreng dengan dilapisi tepung bumbu seperti ayam goreng KFC, disajikan dengan toping garnis sayuran kentang, wortel dan buncis dan tentunya akan lebih nikmat lagi kalau disiram dengan brown sauce khas untuk menu steak. 
Kami “Cowboy Steak Jogja” menyajikan “Chicken Crispy Steak” yang gurih dan crispy disiram dengan  kuah saus aneka pilihan rasa (brown sauce, black pepper, barbeque, teriyaki) sesuai selera anda yang membuat rasanya makin maknyuss cetar membahana badai …
Untuk harga dijamin terjangkau murah meriah, halalan thoyibah, karena untuk setiap porsinya atau per plate anda cukup membayar Rp.10.000,-. Waah murah banget ya bro/sis, So buruan dech meluncur ke TKP dan Order sesuai selera and nikmati kelezatan rasanya!!!


CHICKEN KATSU STEAK
STEAK FILLED DAGING AYAM PANGGANG

Chicken Katsu Steak merupakan kombinasi masakan Barat (steak) dan Jepang (katsu bento) Sesuai dengan namanya, maka menu Chicken Katsu Steak, adalah Steak dengan bahan dasar Filled Dada Ayam yang dilumuri bumbu khusus dan direndam dalam sauce teriyaki cara pengolahannya dimasak dengan cara dipanggang.
Khusus untuk hidangan  katsu steak ini selain toping garnis sayuran (kentang, wortel, buncis) juga diberikan irisan bawang Bombay aldente dan disiram dengan sauce barbeque yang membuat rasanya menjadi khas berbeda dengan steak lainnya.

CHICKEN DRUM STEAK
STEAK FILLED SAYAP AYAM GORENG CRISPY


Chicken Drum Steak pada dasarnya mirip dengan chicken steak crispy namun secara khusus menggunakan bahan filled daging ayam bagian sayap yang digoreng garing gurih dan crispy disiram dengan  kuah saus aneka pilihan rasa (brown sauce, black pepper, barbeque, terieyaki) sesuai selera anda. 
Steak ini dinamakan drum steak karena bentuk dan penampilannya yang berupa rangka tulang sayap dan dibagian bawahnya digulung filled daging sayap berbentuk bulat sehingga menyerupai stick atau pemukul tambur / drum.
Untuk harga dijamin terjangkau murah meriah, halalan thoyibah, karena per-plate anda cukup membayar Rp.12.000,-. Waah murah banget ya bro/sis, So buruan dech meluncur ke TKP buat Order chicken drum steak dan nikmati sensasi pukulan stick drum di perut anda … dung … dung … duuar !!!


CHICKEN CORDON BLUE
STEAK AYAM GULUNG ISI KEJU & SMOOKED BEFF


Chicken Cordon Bleu adalah filled daging ayam gulung diisi dengan lembaran keju dan smooked beff yang dilapisi tepung roti dan digoreng garing gurih dan renyah disiram dengan  kuah saus steak dasar atau brown sauce. 
Chicken Cordon Bleu konon merupakan makanan favorite para bangsawan di Perancis  dan biasa disajikan dalam acara perjamuan resmi kerajaan. Cordon Bleu memiliki rasa khas yang rame perpaduan antara crispy daging ayam dipadu dengan empuknya daging smooked beef  dan rasa asin dari lelehan keju yang dibalut dalam gulungan tepung roti.
Untuk makanan berkelas ini harganya dijamin tetap terjangkau, per-platenya anda cukup merogoh kocek Rp.15.000,-. Agak mahal dikit sich tapi sesuai dengan tingkat kesulitan pembuatan dan pemakaian bahan yang sangat beragam kombinasi antara filled daging ayam, daging sapi asap dan lembaran keju kraft, ditambah lagi garnis sayuran segar kentang goring, buncis, wortel dan siraman kuah sauce khas steak brown sauce.



© Dhani Hamdhani 11/02/2013

By : Cowboy Steak & Fresh Milk Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar