Minggu, 10 Februari 2013

BEEF STEAK




Cowboy Steak & Fresh Milk Yogyakarta

Sesuai dengan namanya, maka menu Beef Steak, adalah Steak dengan bahan dasar Daging Sapi. Dalam penyajian menu beef steak biasanya kepada para pelanggan ditawarkan beef steak dengan 2 (dua) pilihan utama berdasarkan jenis karakteristik dan kualitas bahan daging sapi, pilihan tersebut adalah : Sirloin dan Tenderloin. 

Sedangkan berdasarkan cara pengolahannya daging sapi tersebut akan dimasak menjadi beef steak original (panggang) dan beef steak crispy (goreng tepung). Sama seperti hidangan  steak pada umumnya, Maka beef  steak ini disajikan dengan toping garnis sayuran (kentang, wortel, buncis) dan disiram dengan aneka kuah sauce (brown sauce, black pepper, mushroom, barbeque, teriyaki & tiramisu)



Untuk harga dijamin murah dan terjangkau kocek Pelajar & Mahasiswa, karena untuk setiap porsinya masing-masing kami banderol dengan harga antara Rp.12.000,- s/d Rp.15.000,- Selanjutnya terserah pilihan dan selera anda, yang pasti jangan sampai lewatkan kedua pilihan menu ini, beef steak original ataupun beff steak crispy, anda wajib mencoba dan membuktikan kelezatan rasanya !!!

Menu names : Beef Steak Original & Crispy
By : Cowboy Steak & Fresh Milk Yogyakarta
Price : Rp.12.000,- s/d Rp.15.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar