Selasa, 12 Februari 2013

PROFIL



Orange Cafetaria, merupakan pelopor atau cikal bakal berdirinya usaha kuliner yang dikelola oleh Orange Management, pada awalnya pembukaan Orange Cafetaria ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam penyediaan makanan siap saji bagi para penghuni rumah kost putri "House Of Orange" dan masyarakat sekitarnya mengingat daerah ini merupakan salah satu kantong kost2an mahasiswa.

Menu makanan dan minuman yang disajikan Orange Cafetaria cukup beragam terutama makanan khas Indonesian Food seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Ayam Goreng & Bakar, Ikan Goreng & Bakar, serta dilengkapi dengan berbagai macam makanan ringan seperti Sandwich, French Fries, Pisang Bakar dan Aneka minuman Juice maupun Softdrink.

Dalam perkembangannya untuk lebih memberikan variasi menu masakan dan minuman kami menambahkan menu baru yang dikemas dengan brand "Cowboy Steak & Fresh Milk" yang menyajikan menu masakan barat khususnya aneka Steak dan Fresh Milk.


Cowboy Steak & Fresh Milk (CSFM) merupakan alternative destinasi kuliner baru di Yogyakarta, CSFM  merupakan bidang usaha kuliner kedua dibawah Orange Management, yang sebelumnya juga telah membuka usaha kuliner Orange Cafetaria
Jika Orange Cafetaria lebih focus di menu masakan tradisional (Indonesian Food) seperti Ayam Goreng, Ayam Bakar, Ikan Goreng, Ikan Bakar, Nasi Goreng, Mie Goreng. Sate, Gule, Tongseng dan Aneka Sambal, Maka sesuai dengan namanya Cowboy Steak & Fresh Milk (CSFM) lebih mengkhususkan sajian menunya dengan menu masakan barat khususnya aneka ragam Steak dan minuman utama Fresh Milk (aneka pilihan rasa Susu Sapi Segar).
 
CSFM menyediakan  Aneka Steak antara lain : (Beef Steak, Chicken Steak, Shrimp (udang)  Steak, Calamari (cumi2) Steak, Patin Steak, Lele Steak, Sosis Steak, Galantin Steak, Eggs Steak, Tofu Steak, Tempe Steak). Seluruh menu steak disajikan eksotis dengan menggunakan “Hot Plate” plus topping sayuran segar (buncis, wortel & kentang) dan siraman sauce/kuah dengan aneka pilihan rasa (brown sauce, black pepper, mushroom, barbeque, teriyaki, tiramisu). CSFM  juga menyediakan "Fresh Milk" susu sapi segar dengan aneka pilihan rasa (original, chocolate, strawberry, durian, orange, vanilla, cofee, mocca, ginger jahe, dll).
Motto kami : Harga kaki 5 rasa bintang 5
Dengan menu dan penyajian sekelas hotel bintang 5, namun kami jual dengan harga yang sangat murah dan terjangkau untuk pelajar dan  mahasiswa sekelas harga kaki-5, start from
Rp.5.000,- s/d Rp.15.000,- per Plate.

Tidak sulit menemukan Cowboy Steak & Fresh Milk (CSFM) karena cafe kami berada di sisi timur (jalur lambat) Ringroad Selatan Gatak Tamantirto Kasihan Bantul, persisnya di Putaran Jalur Cepat  Ringroad Selatan UMY Gatak Tamantirto Kasihan Bantul (200m Seberang Timur Gerbang Utama Kampus Terpadu UMY). Karena lokasi kami berada dilingkungan Kampus (UMY, BSI, ALMA ATA, STIKES AYANI) maka kami menyediakan aneka pilihan menu yang terjangkau kocek mahasiswa, cukup dengan membayar Rp. 5.000,- s/d Rp.15.000,- per porsi anda dapat menikmati menu steak maupun fresh milk sesuai selera anda.

Untuk anda yang sedang mencari tempat hangout, tempat nongkrong, makan yang murah, meriah dan santai bersama teman maupun keluarga silahkan mencoba datang ke warung kami. Warung “Cowboy Steak & Fresh Milk” dilengkapi dengan fasilitas free wifi / hot spot area dan sound system full music plus LCD layar lebar untuk nonton bareng event tertentu.
 
Kunjungi segera : Cowboy Steak & Fresh Milk (CSFM) dan Orange Cafetaria.  Kami hadir di Jl. Ringroad Selatan Gatak Rt.01/Dk.03 Tamantirto Kasihan Bantul (200m seberang timur Gerbang Utama Kampus Terpadu UMY). Untuk Reservasi dan Delivery Order silahkan hubungi call/sms ke 0877 3838 5588 - BB PIN 282F4830 Kami buka setiap hari mulai jam 10.00 s/d 22.00 Wib.

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar